Friday, July 26, 2013

Prediksi Skor Barito Putra vs Persib ISL 26 Juli 2013

Prediksi Skor Barito Putra vs Persib | Prediksi Jitu Barito Putra vs Persib | Prediksi Pertandingan Barito Putra vs Persib - Dari lanjutan kompetisi Indonesia Super League hari Jum'at kita akan disuguhi pertandingan berkelas ala ISL yang mempertemukan tuan rumah Barito Putra vs Persib Bandung yang digelar di kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan selatan.

Apa yang menarik dari laga ini? Kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen Liga Super Indonesia. Persib Bandung bahkan bertekad menduduki peringkat kedua, sedangkan Barito Putra berniat menembus papan atas kalau bisa menyingkirkan tim pesaing dari peringkat di atasnya.

Kalkulasi dan hasil statistik menunjukkan kedua tim sangat kuat di kandang, yang menjadi sorotan tentunya tim tamu yang terkadang kalah di laga tandang. Namun kehadiran seluruh skuad inti memberi harapan besar bagi skuad Maung bandung untuk merebut poin di tanah Borneo.

Apakah keyakinan ini sama dengan keyakinan anda yang sudah menyimak sejumlah ulasan pengamat sepakbola serta menyimak prediksi Barito Putra vs Persib versi 1ndonezia berikut ini. Kami tunggu prediksi versi anda melalui komentar di bawah.

BARITO PUTRA 2 vs 2 PERSIB

No comments:

Post a Comment