Tuesday, July 30, 2013

Hasil Skor Akhir Persiba Balikpapan vs Persib ISL 30 Juli 2013

Skor Persiba Balikpapan vs Persib | Skor Akhir Persiba Balikpapan vs Persib tgl 30/7/2013 | Hasil Akhir Persiba vs Persib - Lanjutan kompetisi elit sepakbola tanah pada hari selasa ini menyajikan laga seru dan menarik antara tuan rumah Persiba Balikpapan yang menjamu tamunya Persib Bandung di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Penampilan kedua tim yang sedang berburu poin krusial sangat dinanti oleh jutaan penggemar baik yang ada di kota Bandung maupun yang di Balikpapan dan sekitarnya. Persiba butuh poin untuk menjauh dari zona degradasi sedangkan Persib ingin menempati posisi kedua di akhir musim.

Babak pertama pertandingan kedua tim berakhir imbang 1-1. Gol pertama untuk tim tamu yang dicetak oleh M.Ridean pada menit kesepuluh. Sedangkan gol balasan oleh tuan rumah diciptakan oleh Patrick Ndzeko di menit 20.

Laga sudah memasuki akhir babak kedua pada saat posting ini dibuat dan kami juga menunggu hasil pertandingan Persiba vs Persib tangal 30 Juli 2013 yang terbaru dan dipercaya. natikan hasil akhirnya melalui update live score ISL di bawah.

FT : PERSIBA BALIKPAPAN (1) vs (1) PERSIB*
*update skor terpercaya dari sumber dipercaya

No comments:

Post a Comment