Monday, July 29, 2013

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Arema ISL 29 Juli 2013

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Arema 29 Juli 2013 | Prediksi Jitu Mitra Kukar vs Arema 29/7/2013 | Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs Arema - Sebuah kebanggaan bagi seorang insan sepakbola jika punya kesempatan untuk menyaksikan satu pertandingan seru dan menarik dari salat satu liga terfavorit. Walau hanya merupakan kompetisi sepakbola domestik tapi ISL punya hal menarik yang tak anda temukan dari liga lain dari negara lain.

Malam ini dua tim papan atas akan saling adu kekuatan tim di Stadion Aji Imbut di kota Tenggarong Kalimantan Timur. Mitra Kukar akan menjamu Arame Cronous dalam lanjutan Indonesia Super League hari Senin.

Pertandingan yang juga disiarkan live di tvOne ini diprediksi banyak kalangan praktisi sepakbola akan berlangsung alot. Adu kuat di berbagai posisi akan terlihat dalam laga malam ini. Mungkin Arema akan menang di lini belakang, Mitra Kukar unggul di tengah tapi lini depan yang akan jadi sorotan karena kekuatan kedua tim cukup berimbang di posisi depan.

Ball possesion akan menjadi rebutan, mungkin hanya tim yang bermain sabar yang mampu menang dalam laga nanti. Sebab menjadi tuan rumah saja tak menjamin jika laga bigmatch ISL digelar. Sorotan media akan membawa atmosfer berbeda dala satu laga.

tapi kami punya keyakinan akan lahir banyak gol pada pertandingan nanti, mungkin hasil seri adalah hasil realistis bagi kedua tim. Dan berikut prediksi Mitra Kukar vs Arema versi 1ndonezia.

MITRA KUKAR 2 vs 2 AREMA

No comments:

Post a Comment