Wednesday, September 25, 2013

Hasil Skor Pertandingan Indonesia U23 vs Palestina U23 ISG 25 September 2013

Skor Indonesia U23 vs Palestina U23 | Skor Akhir Indonesia vs Palestina tgl 24/9/2013 | Hasil Akhir Indonesia U23 vs Palestina - Mengecewakan jika mendengar kabar yang satu ini dari skuad Garuda Muda yang sedang mengikuti ajang Islamic Solidarity Games. Mereka kalah dari tim yang negaranya dilanda konflik, sekaligus menunjukkan kepada publik bahwa sebagian dari mereka tak pantas mengenakan kostum kebesaran Garuda di dada.

Laga antara Palestina vs Indonesia berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan negeri yang sedang berperang dengan Israel. Saya mengecewakan, bahkan Indonesia kebobolan lebih dulu sebelum disamakan skornya melalui titik pinalti. Babak pertama berahir imbang 1-1, tapi di babak kedua Indonesia lagi-lagi kebobolan.

Hingga 90 menit waktu normal berakhir, hasil pertandingan Indonesia U23 vs Palestina U23 berakhir dengan skor 1-2. Walau kalah, timnas Garuda masih tetap lolos ke semifinal karena unggul agregat gol. Indonesia di peringkat kedua klasemen grup B dan palestina di peingkat tiga punya poin yang sama dengan timnas Garuda.

No comments:

Post a Comment