Thursday, September 26, 2013

Prediksi Skor Arema vs Central Coast Mariners Final Menpora Cup 2013

Prediksi Skor Arema vs Central Coast Mariners | Prediksi Jitu  Arema vs Central Coast Mariners 29/9/2013 | Prediksi Pertandingan Arema vs CCM - Akhirnya hajatan Piala Menpora edisi pertama sudah memasuki babak final dan mempertemukan dua tim besar dari ISL dan A-League. Tuan rumah Singo Edan akan ditantang mantan juara Liga Australia, CCM di Stadion Kanjuruhan pada tanggal 29 September 2013 hari Minggu nanti.

Jika melihat statistik kedua tim di laga babak penyisihan grup, sepertinya keduanya bisa saling mengalahkan karena Singo Edan Arema dan CCM sama-sama meraih dua kemenangan dan sekali seri. Bahkan hasil seri dari keduanya sama-sama diraih pada laga terakhir masing-masing grup.

Ini jelas sulit bagi para pengamat sepakbola untuk memberikan prediksi sebab kualitas keduanya juga sama kuat. Yang paling bisa kita analisa adalah dari hasil laga Central Coast Mariners dengan Persib Bandung beberapa hari yang lalu. Ketika itu CCM hampir mengalahkan Persib, gol dari tim A-League tersebut lahir dari kesalahan koordinasi di linibelakang Persib. Maka jika Arema tak mau kebobolan, mereka perlu membenahi lini belakang yang keropos ketika bermain seri melawan Persepam MU di laga terakhir grup B Menpora Cup 2013.

Ada kemungkinan laga akan diperpanjang sampai babak ekstra time, bahkan mungkin bisa sampai ke adu pinalti. Kalaupun ada pemenang, maka akan terjadi skor tipis tapi akan lahir minimal tiga gol dari kedua tim. Kami beri prediksi Arema vs CCM di final Piala Menpora 2013 akan berakhir seri di 90 menit waktu normal.

No comments:

Post a Comment