Friday, September 27, 2013

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Turki U23 Semifinal ISG 27 September 2013

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Turki U23 | Prediksi Jitu  Indonesia U23 vs Turki U23 27/9/2013 | Prediksi Pertandingan  U23 vs Turki U23 - Akhirnya tim muda Skuad garuda usia di bawah 23 tahun mampu menembus semi final cabang sepakbola  Islamic Solidarity Games tahun 2013. Meski kalah di laga kedua, kita masih bisa lolos karena unggul agregat gol dari Palestina.

Namun di babak semifinal, sudah ada Turki yang menajdi favorit juara di cabang sepakbola. Turki menjadi lawan di semi final, ini jelas tantangan besar dan bisa jadi faktor penghalang Indonesia menuju final. Di atas kertas skuad Turki nampaknya lebih kuat. Buktinya, mereka mampu menjadi juara grup A yang juga dihuni Arab Saudi, Irak dan Syria.

Kekalahan dari palestina kemarin menjadi cermin bagi skuad U23 timnas Indonesia kalau sebenarnya mereka belum ada apa-apanya. Apalagi melihat performa sebagian punggawa yang dipanggil di ajang ISG 2013. Ada beberapa pemain yang tidak siap mengenakan kostum Garuda di dada.

Kita harus realistis namun masih berharap kekuatan timnas bisa kembali menghibur pendukungnya. Mungkin kita bisa memakasakan sampai babak adu pinalti agar bisa masuk final. Nah, kami juga masih percaya asal pemain yang diturunkan adalah pemain yang paling siap dan punya skill. Kami beri prediksi Indonesia U23 vs Turki U23 di semifinal cabang sepakbola ISG tanggal 27 September 2013 akan beakhir seri, dilanjut ekstra time dan berakhir adu pinalti.

No comments:

Post a Comment