Thursday, December 26, 2013

Hasil Skor Akhir Hull City vs Manchester United 26 Desember 2013

Skor Hull City vs Manchester United | Skor Akhir Hull City vs Man United tgl 26/12/2013 | Hasil Akhir Hull vs MU - Inilah laga perdana dalam duel di 'boxing day' musim ini dalam lanjutan England Premier League yang telah memasuki laga ke 18. Dalam seminggu ada tiga laga berat yang menanti 20 tim, termasuk dua tim yang bertanding tadi.

Pertandingan antara Hull City menjamu Man United di Kingston Communications Stadium tadi malam berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Setan Merah. Ini sebuah hasil yang luar biasa sebab di awal pertandingan mereka sempat tertinggal dua gol dari tuan rumah.

Dua gol Hull City dicetak oleh James Chester di menit keempat dan David Meyler di menit 13. Sedangkan tiga gol untuk Manchester United dicetak oleh Chris Smalling di menit 19, Wayne Rooney pad amenit 26 dan gol bunuh diri oleh James Chester di babak kedua.

Dengan hasil pertandingan Hull City vs Man United tanggal 26 Desember 2013 tersebut maka ada harapan bagi fans Setan Merah untuk melihat tim kesayangan mereka bersaing di papan atas karena saat ini tim kota Manchester tersebut berada di posisi kedelapan dengan raihan 28 poin. Sedangkan tuan rumah yang kalah berada di peringkat 12 dengan hanya mengoleksi 20 poin.

No comments:

Post a Comment