Tuesday, December 24, 2013

Pengumuman CPNS 2013 di JPNN.com

WWW.JPNN.COM | Pengumuman CPNS 2013 di JPNN.com - Inilah informasi paling heboh jelang akhir tahun menuju ke tahun yang baru, bertepatan jelang libur Natal diumumkan hasil tes seleksi CPNS serentak di semua instansi baik pusat maik daerah melalu berbagai media, baik online maupun cetak.

Ribuan orang sudah menanti keputusan dari pemerintah yang sedikit terkesan mengulur waktu di mata masyarakat. Namun pasti ada alasan dibalik penundaan pengumuman tersebut. Dan hari ini tib awaktunya oleh para calon PNS untuk melihat hasil dari tes yang diikuti beberapa hari yang lalu.

Kementerian Pemberdaaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang disingkat Menpan RB serta BKN Pusat bekerja sama dengan salah satu portal media terbesar di Indonesia yaitu Jawa Pos National Network untuk menyebarluaskan hasil tes CPNS 2013 melalui media online dan cetak.

Jaringan luas yang dimiliki JPNN sangat mendukung penyebaran informasi secara luas. Dan bagi yang ingin lihat hasil tes seleksi CPNS 2013 di JPNN.com bisa langsung klik link berikut ini :

No comments:

Post a Comment