Monday, December 30, 2013

Prediksi Skor Arema vs PDRM Malaysia Tanggal 30 Desember 2013

Prediksi Skor Arema vs PDRM | Prediksi Jitu Arema vs PDRM tgl 30/12/2013 | Prediksi Pertandingan  Arema vs PDRM Malaysia - Kembali ke pembahasan turnamen Trofeo Persija 2013 yang hari Senin ini dilanjutkan dengan laga kedua yang melibatkan empat tim peserta tahun ini. Nanti sore tim Singo Edan akan ditantang tim asal Malaysia Premier League atau Divisi Utama liga di sana.

Kalau melihat performa kedua tim kemarin, sepertinya laga nanti sore akan sangat seru. Kedua tim punya pemain yang bagus, terutama di sekot pemain asing. Namun yang jadi sorotan adalah kekuatan lini depan masing-masing tim.

Untuk urusan mencetak gol, Arema bisa dikedepankan dan ini jelas terbukti saat Singo Edan melumat Thai Army United dengan skor 6-1 di laga perdana kemarin. Sedangkan bagi PDRM FA, walau mampu memainkan permainan yang apik saat menantang Persija, mereka goyah di belakang dan kurang begitu tajam di lini depan. Namun mereka punya permaianan sayap dan gelandang yang bagus-bagus.

Tapi kami masih yakin Arema mampu memenangkan laga hari ini dengan gol lebih dari satu. Dan berikut ini prediksi Arema vs PDRM FA tanggal 30 Desember 2013 pada turnamen Trofeo Persija versi 1ndonezia.

AREMA CRONOUS (3) vs (1) PDRM FA MALAYSIA

No comments:

Post a Comment