Monday, December 30, 2013

Prediksi Skor Persija vs Thai Army United 30 Desember 2013

Prediksi Skor Persija vs Thai Army United | Prediksi Jitu Persija vs Thai Army United tgl 30/12/2013 | Prediksi Pertandingan Persija vs Army United - Dari lanjutan Trofeo Persija yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno selama dua hari berturut-turut, duel seru dan menarik akan tersaji nanti malam antara tuan rumah yang ditantang tim asal Thailand.

Seperti yang kita lihat kemarin, Macan Kemayoran menunjukkan permainan yang cukup bagus. Mereka mampu bermain cepat dan energik dengan variasi serangan yang sangat berbahaya. Hasil 2-1 saat mengalahkan PDRM FA kemarin cukup memberi bukti kalau mereka juga sudah mulai bagus dalam kekompakan tim.

Justru sebaliknya yang terjadi pada Army United, mereka terkesan bermain seadanya saat menantang Arema kemarin. Kekalahan 1-6 membuktikan kalau tim asal Thailand ini tidak cukup bagus untuk mengahdapi dua tim ISL Arema dan Persija.

Kami sangat yakin kalau tim Macan Kemayoran kembali akan memenangkan laga nanti malam dengan gol minimal dua. Berikut ini prediksi Persija vs Army United FC di laga Trofeo Persija 2013 versi 1ndonezia.

PERSIJA (3) vs (0) THAI ARMY UNITED FC

No comments:

Post a Comment