Thursday, December 19, 2013

Prediksi Skor Persib vs Persebaya Tanggal 19 Desember 2013

Prediksi Skor Persib vs Persebaya 19 Desember 2013 | Prediksi Jitu Persib vs Persebaya tgl 19/12/2013 | Prediksi Pertandingan Persebaya vs Persib - Inilah salah satu laga terbaik hari ini selalin pertemuan Garuda Muda vs Harimau Muda di ajang Sea Games 2013. Laga antara tim Bajul Ijo vs Maung Bandung di ajang East Java Tournament menjadi tontonan palin menarik bagi publik pecinta sepakbola tanah air.

Lama tak pernah menyaksikan duel dua tim besar ini, akhirnya sore hari ini akan tersaji dari ajang Piala Gubernur Jatim 2013. Tepatnya di stadion Gelora Bangkalan, Madura, Persebaya vs Persib di grup A akan bertemu dan laga tersebut juga tayang di RCTI atau MNCTV.

Soal kesiapan tim, mungkin Maung Bandung unggul dari Bajul Ijo. Tapi ada faktor lain yang akan berpengaruh yaitu peran serta dukungan supporter kedua tim. Kemungkina besar Persebaya diuntungkan dalam situasi ini sebab Bonek memiliki akses lebih dekat ke Bangkalan, Madura.

Kalau berkaca pada hasil yang diraih kedua tim di laga perdana, nampaknya Persib yang diunggulkan. Persib mampu menang melawan tuan rumah persepam dan menciptakan dua gol. Sedangkan Persebaya hanya mampu main imbang tanpa gol saat melawan Persepam.


Membandingkan banyak faktor, kami menjagokan Persib untuk memenangkan laga sore ini di Madura. Dan berikut ini prediksi Persib vs Persebaya di Piala Gubernur Jatim 2013 tanggal 19-12-2013 versi 1ndonezia.

PERSIB (2) vs (1) PERSEBAYA

No comments:

Post a Comment