Thursday, December 19, 2013

Prediksi Skor Timnas U23 Indonesia vs Malaysia - Sea Games 2013

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Malaysia U23 | Prediksi Jitu Indonesia U23 vs Myanmar U23 tgl 19/12/2013 | Prediksi Pertandingan Indonesia vs Myanmar 19 Desember 2013 - Kembali lagi mebahas bagaimana perkembangan skuad Garuda Muda yangberlaga di ajang Sea Games 2013 di bawah suhan coach Rahmad Darmawan.

Setelah mendapat kritikan dari banyak pihak karena menampilkan permainan yang buruk, akhirnya Indonesia U23 mampu lolos ke semifinal cabang sepakbola Sea Games 2013 dengan menjadi runner up grup B.

Di semi final, Skuad Merah Putih akan ditantang Malaysia yang menjadi juara grup A. Ini menjadi pertemuan yang menarik, sebab beberapa tahun terakhir, Garuda Muda di Sea Games selalu kesulitan jika menghadapi Harimau Muda. Tapi apa yang diperlihatkan Malaysia di Sea Games kali ini juga tidaklah terlalu istimewa, mereka mungkin unggul di sisi pelatih yang cukup cerdik membuat strategi.

Jika meliha skill individu, maka sudah pasti Garuda Muda jauh lebih unggul, hanya saja kita khawatir permainan individu oleh beberapa pemain timnas Indonesia yang bisa merusak ritme permainan tim kita sendiri. Semoga coach rahmad mampu meredam emosi para pemain dan membimbing mereka memainkan permainan pendek, rapat dan cepat.

Untuk itu kami masih menjagokan Skuad Garuda mampu lolos ke final. Inilah prediksi Indonesia vs Malaysia di semifinal sepakbola Sea Games 2013 versi 1ndonezia.

INDONESIA (2) vs (1) MALAYSIA

No comments:

Post a Comment