Saturday, January 11, 2014

Prediksi Skor Arema vs Persela di IIC 11 Januari 2014

Prediksi Skor Arema vs Persela 11 Januari 2014 | Prediksi Jitu Arema vs Persela tgl 11/1/2014 | Prediksi Pertandingan  Arema vs Persela - Inilah salah satu derby Jatim yang hadir dari ajang pra musim resmi Inter Island Cup 2014 yang digelar di grup 2 zona Jawa. Laga kedua tim sesama Jatim ini akan dimainkan di Stadion kanjuruhan nanti malam.

Duel seru dan menarik antara Arema Cronus vs Persela Lamongan menjadi laga nostalgia bagi sejumlah pemain Arema. Sebab ada sejumlah mantan pemain Persela yang saat ini berbaju Singo Edan, sebut saja yang teranyar adalah Gustavo Lopez dan Syamsul Arif.

Jika kita bandingkan kekuatan skuad kedua tim serta persiapan tim selama ini, maka Singo Edan layak diunggulkan atas tim dari kota Lamongan tersebut. Arema punya banyak amunisi dan memiliki pengalaman bertanding yang bagus. Mereka juga sudah terbukti bahkan menghadapi tim luar negeri yang kualitasnya lebih bagus.

Banyak pengamat yang menjagokan Sing Edan menang walaupun dengan skor yang tidak terlalu besar. Kami juga masih menjagokan tim kebanggaan warga Malang ini, dan berikut prediksi Arema vs Persela di IIC 2014 hari Sabtu tanggal 11 Januari 2014 versi 1ndonezia.

AREMA (2) vs (0) PERSELA

No comments:

Post a Comment