Saturday, January 11, 2014

Prediksi Skor Persipura vs PSM di IIC 11 Januari 2014

Prediksi Skor Persipura vs PSM 11 Januari 2014 | Prediksi Jitu Persipura vs PSM Inter Island Cup tgl 11/1/2014 | Prediksi Pertandingan Persipura vs PSM - Inilah duel dua tim yang tersakiti di laga perdana karena kalah dari tim yang mestinya mereka kalahkan. Keduanya mampu mencetak gol namun harus kalah dari gol di menit-menit akhir laga.

Persipura Jayapura sebagai juara bertahan tentu kembali diunggulkan saat berjumpa PSM Makassar sore nanti di Stadion Mandala. Ini bukan tanpa alasan, sebab melihat komposisi pemain yang dimiliki tim Mutiara Hitam masih lebih baik dari pada skuad tim Ayam Jantan.

Di samping itu hasil buruk yang diraih PSM dari sejumlah laga ujicoba juga membuat tim asal kota Makassar tersebut menjadi kurang dipercaya untuk meraih kemenangan. Lini depan Pasukan Ramang tumpul, buktinya gol yang lahir saat melawan Persiram di Inter Island Cup hari pertama dicetak seorang gelandang. Sedangkan lini depan Persipura sudah bukan rahasian kalau memiliki sederet pemain yang sangat tajam.

Jadi ini akan sangat seru, namun banyak pengamat sepakbola lebih mengunggulkan tim tuan rumah dan kami pun demikian. Berikut prediksi Persipura vs PSM di IIC 2014 hari ini tanggal 11 Januari 2014 versi 1ndonezia.

PERSIPURA (3) vs (1) PSM

No comments:

Post a Comment