Saturday, January 11, 2014

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona 11 Januari 2014

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona 11 Januari 2014 | Prediksi Jitu AtleticoMadrid vs Barcelona tgl 11/1/2014 | Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona - Dari lanjutan kompetisi Primera Division musim ini yang sudah memasuki jornada ke-19, duel bigmatch akan tersaji dari Stadion Vicente Calderon di ibukota negeri Matador.

Dua tim yang saat ini sedang berada di papan atas dan memiliki poin yang sama ini akan beradu taktik untuk merebut poin penuh guna mengamankan posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2013-2014.

Tapi keduanya tidak akan mudah untuk menang, sebab keduanya dihuni pemain kelas wahid. Namun untuk mengetahui siapa yang mampu mencetak gol atau keluar sebagai pemenang. Kita perlu menganalisa lini per lini keduanya serta statistik pertandingan yang telah dilalu.

Jika melihat tim tamu El Barca, maka yang paling utama jadi perhatian adalah lini depan sangat tajam yang ditunjang gelandang produktif, lini belakang cukup rapuh. Sedangkan bagi Atletico yang jadi tuan rumah, punya pertahanan yang cukup kuat, namun di sisi gelandang mereka kalah dari Barca. Tapi jangan lupa Atletico punya daya gedor yang juga sangat tajam.

Dan kami memprediksi akan lahir banyak gol di pertandingan nanti malam. Hasil akhirnya tergantung situasi terakhir di lapangan. Kami hanya bisa memberi bayangan prediksi Atletico Madrid vs Barcelona versi 1ndonezia.

ATL. MADRID (2) vs (2) BARCELONA

No comments:

Post a Comment