Saturday, January 11, 2014

Prediksi Skor Persija vs Persepam Madura United IIC 2014

Prediksi Skor Persija vs Persepam 11 Januari 2014 | Prediksi Jitu Persija vs Persepam MU tgl 11/1/2014 | Prediksi Pertandingan Persija vs Persepam - Inilah salah satu duel seru dan menarik yang akan tersaji dari ajang Inter Island Cup grup 2 Zona Jawa yang digelar di Stadion Kanjuruhan kota Malang sore nanti.

Duel keras dan adu gengsi mempertemukan tim ibukota Persija Jakarta vs Persepam Madura United. Persaingan pasti ada karena keduanya masih berpeluang untuk lolos ke babak delapan besar IIC 2014. Siapa yang bisa menang dan apa keunggulan masing-masing tim?

Persija tampil dengan kekuatan muda yang dipadukan dengan pemain senior, baik mudan dan senior sama-sama punya pengalaman yang bagus. Sedangkan Persepam tampil pula dengan pemainbaru yang dipadukan dengan pemain musim lalu. Ada kombinasi yang sama dari kedua tim, tapi faktor pengalaman pemain kedua tim yang sangat berpengaruh nantinya, dan di sinilah letak keunggulan Persija yang banyak dihuni pemain berpengalaman bagus.

Banyak pengamat sepakbola menjagokan Persija untuk menang walau dengan skor tipis. Dan berikut ini prediksi Persija vs Persepam MU di IIC 2014 versi 1ndonezia.

PERSIJA (1) vs (0) PERSEPAM MADURA UNITED

No comments:

Post a Comment