Cara Membuat SKBN di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati

Pengalaman Membuat SKBN di RS Fatmawati - Itulah salah satu judul yang pas untuk artikel ini yang menurut banyak orang terutama yang berniat mencari kerja dikategorikan penting. Mengapa demikian? Karena surat sakti ini adalah syarat utama untuk bisa lolos berkas.

Lantas bagaimana cara membuat SKBN di RS. Fatmawati Jakarta? Bisa dikatakan pekerjaan mebuat surat keterangan bebas narkoba di Rumah Sakit Pusat Fatmawati gampang-gampang muda. Gampang karena mendaftarnya sangat mudah, susah karena terkadang petugas yang mencetak hasilnya susah memahami tulisan alamat yang orang tulis di berkas pendaftaran tadi dan hasilnya alamat yang dimasukkan berbeda dengan form yang dicetak untuk diserahkan ke kita.

Secara garis besar anda cukup mendatangi RS Fatmawati kemudian menuju ke gedung bakti husada yang ada di belakang rumah sakit (dekat outlet MC KFC). Di situ anda mendaftar dan menyebutkan ke petugas ingin ambil tes narkoba. Kemudian isi formulir, setelah itu serahkan ke petugas, tunggu sebentar sampai nama anda disebutkan kemudian membayar di kasir.

Selanjutnya anda diminta untuk ke gedung sebelah yang lebih besar (gedung baru) untuk melakukan Medical Check Up (MCU). Karena kita hanya ingin ambil SKBN maka cuma akan dites urine serta wawancara psikolog. Waktunya cuma 20 menit, menunggu dokternya yang lama karena dokter baru datang antara jam 10-11 siang. Dalam menunggu cukup nyaman karena tersedia sofa yang empuk dan tv yang bisa anda lihat, serta ada pendingin ruangan yang menyejukkan.

Setelah kedua tes tadi beres, anda tanyakan ke petugas kapan surat keterangan bebas narkoba tersebut bisa diambil. Hari ini atau besok atau lusa, perjelas dulu sebelum pulang dan jika memungkinkan langsung diambil saja untuk menghemat waktu. Hampir admin lupa, biaya untuk tes narkoba di RSUP Fatmawati adalah sebesar Rp 230.000. Itulah sedikit informasi cara bikin SKBN di RS. Fatmawati Jakarta Selatan.

0 Response to "Cara Membuat SKBN di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati"

Post a Comment

wdcfawqafwef