Thursday, March 20, 2014

Hasil Skor Akhir Manchester United vs Olympiakos Piraeus 19 Maret 2014

Skor Man United vs Olympiakos Leg 2 - Dari lanjutan babak perdelapan final UEFA Champions League yang digelar tadi malam di Old Traffor Stadium kandang The Red Devils, skuad asuhan David Moyes tersebut sukses meraih kemenangan dan lolos ke babak perempat final.

Kemenangan yang sangat fantastis karena diraih pada saat fans banyak yang meragukan tim. Bahkan skor 3-0 bisa diraih skuad Setan Merah yang sudah tertinggal 0-2 dari Olympiakos Piraeus di leg 1. Tiga gol kemenangan Manchester United dicetak oleh sang bomber maut, Robin Van Persie, masing pada menit ke 25 (pinalti), 45+ dan 52.

Dengan hasil pertandingan Manchester United vs Olympiakos Piraeus tersebut maka tim asuhan David Moyes tersebut unggul 3-2 secara aggregat. Ini menjadi pembuktian kalau The Red Devils masih bisa dipercaya untuk memberikan prestasi bagi fansnya.

Itulah skor dan hasil akhir MU vs Olympiakos Piraeus yang bisa kami informasikan, semoga bermanfaat bagi semua pecinta sepakbola di Indonesia terutama fans Man United.

No comments:

Post a Comment