Wednesday, March 19, 2014

Hasil Skor Akhir Chelsea vs Galatsaray di Liga Champions 2014 Leg 2

Skor Liga Champions Chelsea vs Galatasaray | Skor Akhir Chelsea vs Galatasaray | Hasil Akhir Chelsea vs Galatasaray Leg 2 - Perjuangan untuk lolos ke babak perempat final dilakoni The Blues tadi malam atau dini hari tadi subuh saat menjamu salah satu tim kuat asal Turky di Stanford Bridge Stadium. Mereka harus menang dengan selisih dua gol untuk bisa lolos.

Harapan yang diperjuangan pungawa The Blues akhirnya terwujud dengan meraih kemenangan 2-0 atas taunya dari turki tersebut. Ini membawa mereka unggul 3-1 dalam aggregat gol secara keseluruhan leg1 dan 2.

Dua gol pada pertandingan tadi malam dicetak oleh Samuel Eto'o di menit ke-4 serta oleh Gary Cahill di menit ke-42. Secara statistik secara keseluruhan, tuan rumah memang layak menang pada laga tersebut. Pernyataan Mourinho untuk memberikan kemenangan bagi fansnya ternyata benar terwujud.

Dengan hasil pertandingan Chelsea vs Galatasaray tanggal 19 Maret 2014 hari Rabu dinihari tersebut menempatkan The Blues sebagai salah satu wakil tim Inggris yang lolos ke babak 8 besar dan menunggu hasil yang juga akan diraih tim Manchester United untuk menggenapkan dua wakil Inggris.


No comments:

Post a Comment