Wednesday, March 19, 2014

Prediksi Skor Maziya vs Arema di AFC Cup 2014

Prediksi Skor Maziya vs Arema akan menjadi trending topic hari ini, Rabu tanggal 19 Maret 2014 saat kedua tim bertemu di lanjutan grup F Piala AFC di Rasmee Dhandu Stadium negara Maladewa.

Banyak pengamat sepakbola memberi prediksi jitu Maziya vs Arema Cronus dengan menempatkan tim Singo Edan sebagai unggulan. Namun hasil seri juga tidak tertutup bagi kedua tim, mengingat perjalanan jauh dan tampil di depan publik lawan yang membuat kubu tim asal kota Malang tersebut sedikit terkuras energinya.

Tapi jika kita melihat statistik pertemuan tim Indonesia dengan tim asal Maladewa maka kita masih odminan kecuali ada faktor tertentu yang membuat tim kita harus kalah.

Tuan rumah Maziya adalah tim peringkat kedua di kompetisi Liga Sepakbola Maladewa, mereka hanya kalah peringkat dari New Radiant yang juga ikut di AFC Cup dan satu grup dengan Persipura. Sedangkan tim kebanggaan warga Malang berada di posisi puncak klasemen sementara ISL wilayah Barat.

Kualitas kompetisi yang diikuti kedua tim tentu masih lebih baik Indonesia Super League. Jadi posisi kedua bagi tuan rumah bukan jaminan bisa mengalahkan tim tamu di kanadang sendiri. Kami masih menjagokan Singo Edan dan berikut ini prediksi jitu Maziya vs Arema tgl 19-3-2014 versi 1ndonezia.

MAZIYA 0 vs 2 AREMA

Selain prediksi di atas, teman-teman Aremani dan supporter lainnya juga bisa melihat LIVE STREAMING MAZIYA vs AREMA hari ini serta live score AFC Cup 2014 melalui link berikut : hasil pertandinganMaziya vs Arema.

No comments:

Post a Comment