Sunday, March 30, 2014

Hasil Skor Pertandingan Timnas Indonesia vs Andorra dan Kuba 2014

Skor Indonesia vs Andorra | Skor Timnas Indonesia vs Kuba - Dalam lawatannya ke negeri Spanyol, Skuad Garuda senior akan menjalani tiga kali ujicoba internasional. Dua di antaranya adalah menghadapi dua tim nasional yang bisa mendongkrak peringkat di ranking FIFA terbaru nantinya.

Pada tanggal 26 Maret 2014 yang lalu, lawan pertama dalam friendly match terssebut adalah Andorra, salah satu tim lemah di Eropa namun belum tentu lemah bagi tim Asia. Faktanya, tim Merah Putih kesulitan menjebol gawang Andorra. Tapi kita mampu menang melalui gol dari titik pinalti yang dicetak Raphael Maitimmo. Dan hasil pertandingan timnas vs Andorra berkesudahan pada skor 1-0 untuk Garuda.

Di laga selanjutnya yang digelar hari Sabtu tanggal 29 Maret 2014, pasukan Garuda mengahdapi lawan yang lebih berat yaitu timnas Cuba yang datang dengan komposisi terbaiknya. Di atas kertas kita memang kalah, namun peluang untuk bermain seri dan menang terbuka lebar sebab Kuba sama dengan kekuatan China yang pernah ditahan seri Indonesia.

Hasil pertandingan Indonesia vs Kuba berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim nasional negeri Fidel Castro. Gol lahir bukan karena kita kalah kelas tapi karena faktor kesalahan individu pemain yang tidak konsentrasi menjaga lawan. Itulah dua laga ujicoba timnas di Spanyol, satu menang dan satu kalah.

No comments:

Post a Comment