Sunday, March 30, 2014

Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham Hotspur EPL 30 Maret 2014

Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham - Setelah tadi malammelihat aksi pemain Liga Inggris yang tersaji dalam delapan pertandingan seru dan menarik, nanti malam kembali ada dua laga yang akan digelar yang salah satunya adalah duel bigmatch tim papan atas.

Ini menarik karena kedua tim berambisi merebut poin penuh untuk mengatrol posisi di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Terutama tuan rumah yang berpeluang juara, tapi tim tamu juga berambisi menembus empat besar di akhir musim.

Sayangnya peluang besar untuk menang ada di tangan The Reds selaku tuan rumah, bahkan jika menang mereka bisa naik ke puncak klasemen. Ini jika kita berkaca pada statistik pertandingan yang telah mereka lakoni. Liverpool lima kali menang di lima laga terakhir, sedangkan Tottenham hanya sekali menang, sekaliimbang dan sisanya kalah. Jadi tidak sulit menebak prediksi jitu Liverpool vs Tottenham tanggal 30-3-2014 hari Minggu ini.

Semua tentu menjagokan tim tuan rumah dan kami menjagokan mereka menang dengan selisih dua gol. Inilah prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur di Anfield Stadium nanti malam versi 1ndonezia.

LIVERPOOL (2) vs (0) TOTTENHAM HOTSPUR

No comments:

Post a Comment