Monday, March 31, 2014

Prediksi Skor Arema vs Maziya tanggal di AFC Cup 1 April 2014

Prediksi Skor Arema vs Maziya Sport - Masih ingatkah anda dengan negeri Maladewa yang sangat indah, negara kepulauan di selatan India ini juga punya wakil di ajang Piala AFC tahun ini dan satu grup dengan salahs atu wakil Indonesia.

Besok sore atau tepatnya pada jam 16.00 wib, Maziya Sport yang merupakan tim asal Maldives akan bertandang ke kandang Singo Edan di kota Malang tepatnya di Stadion Kanjuruhan. Ini cukup menarik sebab dilaga sebelumnya mereka keok di kandang sendiri dari lawan yang akan dihadapi besok yaitu Arema.

Sepertinya tim kebanggaan Aremani ini akan dengan mudah meraih kemenangan dengan skor yang cukup telak. Tanpa melihat statistik yang ada pun kita sudah bisa memberi prediksi Arema vs Maziya akan dimenangkan tuan rumah.

Semua ini berpatokan pada level sepakbola Indonesia masih jauh lebih baik dari tim kepulauan Maladewa, di tingkat timnas pun kita sangat mendominasi. Jadi prediksi jitu Arema vs Maziya di bawah ini mungkin bisa anda jadikan acuan anda untuk memberi tebak skor AFC Cup.

AREMA CRONUS INDONESIA (3) vs (0) MAZIYA SPORT SC

No comments:

Post a Comment