Wednesday, March 26, 2014

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Andorra tanggal 26 Maret 2014

Prediksi Skor Indonesia vs Andorra - Hari ini menjadi sebuah momen yang langka bagi skuad Garuda senior yang akan menjalani sebuah laga friendly match di negeri Spanyol. Bukan menghadapai Sang Matador tapi timnas lain yang diajak beruji tanding.

Skuad tim nasional Andorra menjadi salah satu lawan Skuad Garuda di tanah Spanyol yang akan dihadapi malam nanti. Walaupun berangkat tanpa beberapa pemain kunci, Garuda Senior masih cukup kuat karena panggilan kepada pemain muda dan pemain yang sedang bagus di komepetisi ISL juga dilakukan coach Riedl.

Sekarang kita lihat statistik kedua tim yang agak sedikit beda namun harus dilihat secara objektif agar prediksi jitu Indonesia vs Andorra tetap meyakinkan, sebab keduanya berada dalam kawasan berbeda. Andorra selalu kalah dalam lima laga terakhir mereka, tapi lihat siapa lawan yang dihadapi. Semua lawannya merupakan tim kuat Eropa.

Sedangkan Indonesia masih bisa menang dan bermain imbang, tapi lawan yang dihadapi bervariasi. Mulai dari tim lemah hingga tim kuat Eropa. Satu laga yang bisa kita ulas adalah laga kedua tim saat menghadapi Belanda, Indonesia kalah 0-3 sedangkan Andorra kalah 0-2. Ini membuktikan kalau kedua tim cukup berimbang tapi apa yang dialami Belanda di Indonesia adalah mereka sedang kelelahan melewati perjalanan jauh. Bandingkan dengan skuad Oranye yang siap tempur saat menantang Andorra dan mereka hanya mampu menang 2-0.

Di situlah letak keunggulan Andorra yang menurut kami bisa menyulitkan skuad Merah Putih malam ini. Kami punya keyakinan laga nanti akan ada lebih dari dua gol yang lahir dari kedua tim. Dan akan ada tim yang memenangkan pertandingan. Kami masih yakin Indonesia menang dengan pola cepat, pendek dan merapat. Inilah prediksi Indonesia vs Andoora versi 1ndonezia.

INDONESIA 2 vs 1 ANDORRA

No comments:

Post a Comment