Sunday, April 27, 2014

Prediksi Skor ISL PBR vs Persib tanggal 27 April 2014

Prediksi PBR vs Persib | Dari lanjutan kompetisi Indonesia Super Legaue hari ini, Minggu tanggal 27-4-2014 kita akan kembali dihibur dengan laga super seru dan menarik dari Stadion Si Jalak Harupat yang mempertemukan dua tim asal kota Bandung.

Laga kedau tim sarat gengsi dan pertaruhan nama baik sekaligus memperebutkan supremasi sebagai tim terbaik kota Kembang. Tak hanya itu, ada persaingan antar pemain terutama yang sering dipanggil untuk memperkuat skuad Garuda.

Lantas siapa yang akan menang sore hari ini? Jawabannya bisa kita ketahui dengan mengupas sedikit statistik dari kedua tim. Pertama kita bahas komposisi tim Pelita Bandung Raya, klub ini punya kekuatan yang berimbang di semua lini dengan perpaduan pemain senior dan muda. Kemudian di kubu tim tamu Persib Bandung, tim ini juga punya komposisi pemain yang super komplit dengan jajaran pemain tim nasionalnya.

Jika hanya melihat skuad kedua tim maka sulit untuk memberikan prediksi jitu PBR vs Persib tgl 27 April 2014. Ada baiknya kita mengulik juga lima laga terakhir mereka. Yang pertama tentu tuan rumah yangtak pernah menang di lima laga terakhir. Berbanding terbalik dengan kubu tamu yang empat kali menang dan sekali kalah.

Rasanya tim Maung Bandung cukup superior dari segi statistik dan kami juga yakin kemenangan di pihak mereka berapapun itu skornya. Dan inilah prediksi Pelita Bandung Raya vs Persib versi 1ndonezia.

PBR 1 vs 2 PERSIB


No comments:

Post a Comment