Sunday, April 27, 2014

Prediksi Skor Liga Inggris Liverpool vs Chelsea 27 April 2014

Prediksi Liverpool vs Chelsea | Duel menentukan nasib kedua tim musim ini akan berlangsung nanti malam di Anfield Stadium kandang The Reds. Mengahdapi tim tuan rumah yang punya peluang lebih besar untuk juara membuat ambisi The Blues kian membara.

Siapapun yang menang pada laga nanti malam akan mempengaruhi tiga atau dua laga tersisa dari masing-masing tim dan posisi mereka sebagai calon juara liga juga akan terpengaruh. Kalau Liverpool mampu menang, maka bisa dikatakan 90 persen juara sudah di tangan. Namun jika Chelsea mampu menang maka peluang tiga klub yaitu Liverpool, Chelsea serta Manchester City kembali sama-sama terbuka lebar.

Namun melihat permorma The Blues yang tidak setajam The Reds di lima laga terakhir membuat admin menempatkan tuan rumah sebagai unggulan pada laga hari ini. Pertandingan ini cukup krusial tapi tim tamu rasanya akan kembali bermain dengan pola defensif.

Berbeda dengan tuan rumah yang sudah terbiasa main dengan pola menyerang dan selalu menang dengan skor telak makanya kami berani memberi prediksi skor Liverpool vs Chelsea untuk kemenangan The Reds, inilah prediksi jitu versi 1ndonezia.

LIVERPOOL 2-1 CHELSEA

No comments:

Post a Comment