Sunday, May 25, 2014

Daftar Nama Pemain Skuad Timnas Portugal di Piala Dunia 2014

Nama-Nama Pemain Portugal di Piala Dunia 2014 - Inilah yang membuat Skuad Selecao Eropa selalu berjaya di setiap pertandingan walau masih selalu gagal untuk mengangkat tropi di berbagai ajang bergengsi. Para punggawa yang punya jiwa militan didukung oleh skill dan teknik tinggi dalam bermain bola.

Pada perhelatan FIFA World Cup 2014 di Brasil, anak asuh pelatih Paulo Bento telah memanggil sejumlah nama tenar untuk bergabung di pemusatan latihan. Dua diantaranya tentu sudah sangat dikenal publik di tanah air yaitu Nani dan Cristiano Ronaldo.

Siapa saja daftar pemain Portugal di Piala Dunia 2014 kali ini? Jawabannya bisa anda lihat padaftar skuad Timnas Portugal di World Cup 2014 di bawah ini.

Penjaga Gawang (Kiper) : Beto (Sevilla), Eduardo (Braga), Rui Patricio (Sporting).

Bek : Andre Almeida (Benfica), Bruno Alves (Fenerbahce), Fabio Coentreo (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Neto (Zenit), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia).

Gelandang : Joao Moutinho (Monaco), Miguel Veloso (Dinamo Kiev), Raul Meireles (Fenerbahce), Ruben Amorim (Benfica), William Carvalho (Sporting).

Penyerang (Striker) : Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Eder (SC Braga), Helder Postiga (Lazio), Hugo Almeida (Besiktas), Nani (Manchester United), Rafa (Braga), Varela (FC Porto), Vieirinha (Wolfsburg).

Pelatih : Paulo Bento

No comments:

Post a Comment