Sunday, May 25, 2014

Hasil Skor Akhir Pertandingan Final Liga Champions 2014 tadi Malam

Skor Real Madrid vs Atletico Madrid di babak final UEFA Champions League tadi malam, atau hari Sabtu tanggal 24 Mei 2014 waktu Eropa yang tayang Minggu dinihari waktu Indonesia berakhir dengan kemenangan tim asuhan Carlo Ancelotti. Kemenangan tersebut menjadi kado paling istimewa bagi pemain-pemain El Real sebelum berangkat ke ajang Piala Dunia 2014.

Walaupun sebenarnya Atletico unggul lebih dulu di menit ke-36 melalui gol Diego Godin tapi di akhir pertandingan babak kedua El Real mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Sergio Ramos tepatnya pada menit 90+3. Menyakitkan memang bagi kubu Atletico dan mungkin itu yang meyebabkan mental mereka runtuh di babak ekstra time sehingga Real mampu menambah tigal gol masing-masing melalui Garet Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

Andai mental dari anak asuh Diego Simeone bisa terjaga selama 90 menit, maka tak mustahil mereka mengangkat tropi Liga champions, namun hasil pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid di final tadi malam berakhir 1-4 untuk anak asuh Carlo Ancelotti dan itu merupakan gelar ke sepuluh El Real di ajang ini.

No comments:

Post a Comment