Friday, May 23, 2014

Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Yaman di SCTV

Live Streaming Timnas U19 vs Yaman U19 menjadi salah satu hiburan paling menarik bagi penonton televisi di tanah air pada hari Jum'at dan Minggu, artinya akhir pekan dan libur kerja akan menjadi momen yang indah bagi pecinta sepakbola nasional.

Lanjut pada siaran langsung laga friendly match Skuad Garuda Jaya kali ini yang akan tayang pada jam 18.30 wib pada dua hari tersebut (dua kali bertemu dengan Yaman). Dan semua laga tayang live di layar SCTV sebagai tv partnert Timnas U19 tahun ini.

Ada beberapa persoalan yang sering menghantui pemirsa televisi yaitu tidak sempat duduk di depan tv untuk menyaksikan laga ini. Maka yang bisa anda lakukan adalah nonton video streaming Indonesia U19 vs Yaman U19 di internet, tentu melalui gadget yang anda miliki dengan jaringan internet yang memadai pula.

Hal tersebut di atas menjadi solusi terbaik dan jalan keluar yang baik. Kami juga telah menyiapkan link streaming Timnas U19 vs Yaman pada laga ujicoba kali ini, silahkan dikunjungi melalui link streaming blog tv online di bawah.


Kalau mau melihat tebak-tebakan skornya bisa lihat di prediksi Timnas U19 vs Yaman tanggal 23 Mei 2014 dan kalau mau melihat kembali pertandingan saat Tur Timur Tengah maka ada satu video yang bisa anda lihat yaitu saat menghadapi Oman melalui link Youtube berikut : http://youtu.be/UEh2uPK_o04

No comments:

Post a Comment