Friday, May 23, 2014

Prediksi Skor Timnas U19 Indonesia vs Yaman tanggal 23 Mei 2014

Prediksi Skor Timnas U19 vs Yaman U19 - Kembali lagi hari ini, Jum'at tanggal 23 Mei kita akan menyaksikan skuad Garuda Jaya melakoni laga Friendly Match menghadapi salah satu tim asal Timur Tengah.

Perlu diketahui bahwa lawan ujicoba kali ini juga merupakan tim yang lolos ke Piala Asia U19 di Myanmar pada bulan Oktober mendatang jadi mereka juga merupakan tim yang solid, kuat dan punya teknik bagus. Yaman kalau tidak salah tergabung di grup A dalam Piala Asia U19 nanti.

Pertemuan kedua tim menjadi ujian tersendiri bagi pasukan Merah Putih setelah mengetahui hasil Ujian Nasioal. Mereka juga harus membuktikan kalau mereka masih yang terbaik setelah kalah dari Myanmar di uji coba sebelumnya. Dan kini banyak prediksi jitu Indonesia U19 vs Yaman U19 yang merasa was-was akan hasil akhir dari laga ini.

Namun jika melihat skuad yang dimiliki sang lawan maka tentu tak akan berbeda jauhdari Oman dan UEA baik itu segi postur, pola permainan dan kecepatan. Sesama tim asal Jazirah Arab seperti dua lawan sebelumnya membuat Evan Dimas dan kawan-kawan sudah mengenal karakter dari lawannya ini.

Kami yakin apa yang dimiliki anak asuh coach Indra Sajfri masih di atas dan unggul dari lawannya kali ini. kemenangan sepertinya akan mudah diraih dan inilah prediksi Timnas U19 vs Yaman tgl 23-5-2014 versi 1ndonezia.

INDONESIA U19 (3-1) YAMAN U19

Lihat juga video highlight pasukan Timnas U19 vs Oman U19 melalui youtube berikut ini : http://youtu.be/UEh2uPK_o04

No comments:

Post a Comment