Thursday, May 22, 2014

Hasil Skor Akhir Gresik United vs Persija ISL tanggal 22 Mei 2014

Skor Akhir Gresik United vs Persija di lanjutan Indoensia Super League hari ini, Kamis tanggal 22 Mei 2014 menjadi hal yang dinanti oleh ribuan supporter kedua belah pihak baik itu yang ada di Jakarta maupun di Gresik.

Di sini admin akan menyajikan informasi yang anda tunggu yaitu hasil akhir Gresik United vs Persija tgl 22-5-2014 yang digelar di Stadion Tri Darma. Berdasarkan info resmi yang kami terima tadi bahwa laga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Pada saat posting ini dibuat, laga babak kedua masih berlangsung dan kami masih menunggu hasil pertandingan Gresik United vs Persija setelah 90 menit waktu normal berakhir. Inilah hasil selengkapnya setelah laga berakhir : (masih menunggu live score-skor sementara-skor terkini dan ternyata hasil full time adalah imbang 1-1).

Adapun bagi teman-teman yang ingin menyaksikan laga super bigmatch bertajuk friendly match yang digelar di kota Bandung hari ini bisa menyaksikannya melalui blog tv online di live streaming PBR vs Sevilla, gratis kok.

No comments:

Post a Comment