Saturday, May 24, 2014

Partai Politik Pendukung Pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 2014

Daftar Parpol yang medukung Prabowo-Hatta sudah tersebar luas di media dan diperoleh oleh masyarakat secara bebas tapi bagi sebagian masyarakat kita yang belum update mungkin belum mengetahui hal tersebut. Untuk itu kami hadir memberi informasi mengenai Partai yang tergabung di Koalisi pendukung Prabowo dalam Pencapresan tahun 2014.

Yang menjadi poros utama tentu adalah partai Gerindra yang tak lain Prabowo Subianto sebagai salah satu pendirinya. Di samping Gerindra ada partai lain yang menggunakan embel-embel Islam seperti PKS, PPP, PAN serta Golkar yang baru bergabung di detik-detik deklarasi pasangan Prabowo-Hatta.

Kalau melihat koalisi gemuk ala Gerindra dan kawan-kawan, maka mungkin bisa diibaratkan dengan koalisi yang dibangun Demokrat pada masa pemerintahan Bapak SBY. Ada hal baik dan buruk bisa terjadi ke depannya dari koalisi gemuk, namun itu tergantung kinerja Pal Prabowo kalau terpilih, semoga beliau mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Siapa yang anda pilih nantinya? Tergantung hati nurani anda karena tidak ada keterikatan antara pilihan parta di Pileg yang lalu dengan Pilpres mendatang. Untuk kemajuan bangsa, pilihlah yang mampu bekerja, sudah terbukti dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

No comments:

Post a Comment