Wednesday, June 25, 2014

Prediksi, Hasil Skor, Live Streaming Timnas U19 vs Persib U21

Prediksi skor Timnas U19 vs Persib U21 menjadi salah satu trending topic hari ini, Jum'at tanggal 27 Juni 2014 di berbagai media online termasuk sosial media. Dan di sini kita akan mengulasnya secara tuntas untuk memberi pencerahan kepada seluruh pecinta sepakbola nasional terutama para pendukung Skuad garuda dan Tim Maung Bandung.

Bertempat di stadion Si Jalak Harupat malam nanti kedua tim akan bertemua dalam rangkaian ujicoba Tur Nusantara jilid 2 Timnas U19. Ini merupakan laga kesekian kalinya yang dilakoni Otavianus Sitanggang dan kawan-kawan guna persiapan ke Piala Asia tahun 2015 di myanmar.

Prediksi jitu Persib U21 vs Timnas U19 tak akan mudah ditebak, sebab tim lawan dari anak asuh coach Indra Sajfri kali ini merupakan tim yang solid dengan persiapa dan latihan yang cukup bagus. Apalagi mereka juga berkompetisi di ISL di bawah usia 21 tahun. Kalau harus mengatakan bahwa laga ini cukup berimbang maka itu benar, tapi pasti akan ada yang menang dan itu adalah tim yang paling solid, paling kuat staminanya dan paling kreatif dalam menyusun serangan. Rasanya itu dimiliki skuad Garuda, kami pun yakin mereka kembali akan memenangkan pertandingan malam ini.

Khusus hasil pertandingan Timnas U19 vs Persib U21 nanti akan kami ulas setelah laga digelar. Tapi banyak pengamat sepakbola dan supporter itu sendiri yang mewanti-wanti kemenangan dari tim nasional muda kita. Bahkan skor akhir Timnas U19 vs Persib U21 bisa dengan angka besar jika tim tuan rumah tidak waspada. Kalaupun nanti hasil skor adalah imbang maka pasti ada sesuatu di kubu tim pasukan merah putih. Hanya kelelahan dan permainan keras lawan yang biasa merubah hasil akhri.

Berlanjut ke pertandingan kedua tim nanti malam yang disiarkan dengan siaran langsung di SCTV. Kita semua bisa menikmatinya secara gratis dengan antena apapun tapi terkadang kita ada di jalan dan terjebak macet, di kantor atau tempat kerja sedang lembur atau mungkin sedang menghadiri suatu acara yang mengharuskan anda tidak menyaksikan laga ini.

Karena laga ini merupakan sesuatu yang seru dan menarik, bukan hanya yang fanatik bola tertarik tapi yang awam sepakbola pun biasanya akan langsung menyaksikan. Bagi teman-teman yang tidak dapat duduk di depan TV maka solusinya bisa menggunakan live streaming Timnas U19 vs Persib U21 di blog tv online.

Sifat dari link streaming ini adalahbisa diakses secara gratis dengan menggunakan smarphone, laptop atau komputer yang sudah tersambung ke jaringan internet. Di blog yang kami sajikannanti, anda bisa nonton video streaming Persib U21 vs Timnas U19 di SCTV dengan nyaman tanpa gangguan. Silahkan anda kunjungi melalui tautan berikut ini : streamingnya klik di sini.

No comments:

Post a Comment