Thursday, June 26, 2014

Prediksi, Hasil Skor, Live Streaming Portugal vs Ghana 26 Juni 2014

Prediksi Portugal vs Ghana di laga ketiga masing-masing tim pada lanjutan babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2014 semakin ramai dibicarakan beberapa jam sebelum kick off digelar di stadion nasional Brasil di ibukota Brasilia pada jam 23.00 wib nanti malam waktu Indonesia.

Semua mata mungkin saja lebih banyak yang akan tertuju ke pertandingan lainnya di grup G yaitu Jerman vs Amerika Serikat yang dimainkan pada jam yang sama di stadion Itaipava Arena Pernambuco. Tapi bisa dikatakan semua tim masih punya peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar, sayangnya persentasi yang dimiliki Gahan dan Portugal sudah semakin kecil. Bahkan tim selecao Eropa harus menang telak untuk lolos yaitu dengan mencetak di atas lima gl tanpa balas.

Jerman sudah pasti akan lolos karena hanya butuh hasil seri, satu tiket lainnya diperebutkan Ghana, Portugal serta Amerika Serikat. Siapa yang mampu meraih kemenangan maka dia yang lolos, tentu catatan bagi Ronaldo dan kawan-kawan harus melampau produktifitas gol dari pesaingnya.

Kembali ke prediksi skor jitu Portugal vs Ghana, rasanya laga ini akan menjadi laga balas dendam skuad selecao Eropa yang dimotori Cristiano Ronaldo. Ghan memang cukup kuat, bahkan sejumlah pemainnya bermain di liga Eropa tapi kalau Portugal mampu bermain tenang dan cantik maka hasilnya akan berpihak ke tim Eropa Barat tersebut.

Selanjutnya bagi teman-teman yang sering ketinggalan atau tidak memiliki jadwal duduk tenang di depan televisi maka bisa memanfaatkan live streaming Protugal vs Ghana yang bisa diakses gratis melalui blog tv online. Faktor penyebab hal ini kebanyakan karena sedang ada di jalan dan terjebak macet atau masih bekerja lembur di kantor atau tempat kerja lainnya.

Kami sudah menyiapkan video streaming Ghana vs Portugal tersebut sejak gelaran FIFA World Cup 2014 ini baru pembukaan beberapa hari yang lalu dan sejak saat itu sampai final nanti kami akan berikan sajian terbaik dari Piala Dunia 2014 untuk anda. Silahkan coba link streaming yang kami maksud tersebut melalui link berikut : klik di sini untuk nonton.

Berkaitan dengan hasil pertandingan Portugal vs Ghana di Grup G yang akan dimainkan malam ini. Maka setelah 90 menit jalannya laga maka kami akanhadirkan hasil akhir, tapi jangan khawatir juga sebab ada live score yang kami update melalu akun twitter @1ndonezia.

Nanti skor akhir Portugal vs Ghana tanggal 26 Juni 2014 akan kami ulas setelah pertandingan selesai. Semua ini semata-mata hanya untuk memberikan berita terbaru kepada para pecinta sepakbola di tanah air yang terkadang tidak sempat untuk nonton laga seru dan menarik ini.

No comments:

Post a Comment