Saturday, June 21, 2014

Prediksi Skor Jitu Jerman vs Ghana Grup G Piala Dunia 2014


Prediksi Skor Jerman vs Ghana - Kalau grup lain sudah ada yang meloloskan wakilnya ke babak 16 besar, di Grup G persaingan masih cukup ketat hingga laga kedua sebab semua tim masih punya peluang melaju ke fase perdelapan final.

Bisa dikatakan Grup G menjadi grup neraka di Piala Dunia kali ini, di sana ada empat tim yang cukup kuat yaitu Jerman dan Ghana sendiri serta ada Portugal dan Amerika Serikat. Keempatnya punya potensi untuk lolos ke babak berikutnya dan bahkan maju sampai babak final. Tapi tim yang sangat berpeluang juara tentu adalah Der Panzer. Ini juga sesuai dengan prediksi jitu Jerman vs Ghana malam ini yang menjagokan tim yang diisi pemain-pemain bintang tersebut.

Statistik di laga pertama membuktikan kalau tim ini layak menang lagi. Apalagi wakil benua Afrika kalah di laga pertama yang lalu saat menghadapi Amerika Serika. Kemungkinan akan ada skor besar lagi malam ini atau lebih tepatnya dinihari nanti waktu Indoensia.

Setelah mengumpulkan referensi dari berbagai media, pengamat sepakbola dan supporter, inilah prediksi Jerman vs Ghana versi 1ndonezia tanggal 21 Juni 2014 untuk anda. Jangan lupa lihat juga top skor sementara Piala Dunia 2014 yang telah kami update.

JERMAN (3-1) GHANA

No comments:

Post a Comment