Saturday, June 21, 2014

Piala Dunia 2014 : Prediksi Skor Jitu Argentina vs Iran 21 Juni

Prediksi Skor Argentina vs Iran - Lanjutan pertandingan babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2014 akan digelar malam ini yang mempertemukan dua tim berbeda profil. Yang satu diunggulkan untuk menjadi juara, sedangkan yang satunya lagi hanya dianggap tim pelengkap dan diprediksi akan dengan mudah tersingkir dari ajang ini.

Pastinya anda sudah mengetahui tim mana yang dimaksud, keduanya adalha Argentina dan Iran. Tim Tanggo sebagai sebuah skuad dengan diisi pemain-pemain top di Eropa bakal ditantang Skuad Tim Nasional Iran yang datang dengan misi membuktikan diri bukan hanya sebagai pelengkap turnamen. Tapi sayangnya prediksi jitu Argentina vs Iran malam ini sudah memvonis wakil Asia akan kalah dengan skor besar.

Memang hal itu cukup beralasan, sebab perlu diingat bahwa tim nasional Argentina memiliki striker-striker yang sangat tajam dan menjadi top skor di kompetisi Eropa. Bandingankan dengan Iran yang hanya mengandalkan sebagian besar pemain dari liga lokal mereka. Hal ini tentu menjadi salah satu faktor penentu hasil dari sebuah pertandingan nati.

Anda bertanya ke para pengamat sepakbola dan penggemar kulit bundar, hampir 100 persen menjagokan Aguero dan kawan-kawan. Inilah prediksi Argentina vs Iran di Grup F FIFA World Cup 2014 hari ini tanggal 21 Juni 2014 versi 1ndonezia.

ARGENTINA (3-0) IRAN

No comments:

Post a Comment