Tuesday, September 30, 2014

Alamat Kantor BKN Regional 1 Yogyakarta

Alamat Kantor BKN Regional 1 Yogyakarta - Menjelang pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test atau CAT yang sebagian besar digelar di laboratorium milik Badan Kepegawaian Negara baik pusat maupun daerah, maka kantor wilayah BKN di daerah pun akan diserbu peserta yang akan ikut ujian.

Salah satu yang menjadi pusat pelaksanaan TKD daerah yang ada di Jawa bagian tengah adalah BKN Yogyakarta. Peserta CPNS dari kabupaten/kota serta yang ikut melamar di instansi pusat yang tesnya diadakan di sana juga akan mengikuti tes kompetensi dasar di kantor BKN tersebut. Tapi itu hanya sebagian saja karena kabarnya sebagian yang lain akan digelar di kantor Kemendikbud setempat yang memiliki fasilitas lab komputer cukup lengkap.

Bagi teman-teman yang sedang bingung mencari alamat lengkap kantor regional 1 BKN Yogyakarta, silahkan disimak datanya berikut ini :

Jl. Magelang Km. 75,
Kota Yogyakarta 55285
Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Agar tidak tersesat, anda bisa kontak pegawai BKN setempat melalui telpon berikut : (0274) 868 234
atau intip dulu situs resmi mereka dengan alamt www.bkn.go.id/kanreg01/. Di situ anda bisa menyimak sejumlah informasi penting yang bisa dijadikan pedoman menemukan alamat BKN daerah Yogyakarta. Semoga saja informasi ini bermanfaat bagi teman-teman, dan yang akan ikut tes di kota daeng, anda bisa menyimak alamat kantor BKN regional 4 Makassar. Sejumlah peserta dari daerah sekitar Makassar juga akan menyerbut kantor tersebut.

No comments:

Post a Comment